Menangis, Hoeness bantah ngemplang pajak

Kamis, 14 November 2013 - 13:37 WIB
Menangis, Hoeness bantah ngemplang pajak
Menangis, Hoeness bantah ngemplang pajak
A A A
Sindonews.com – Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness tengah bermasalah dengan hukum akibat dugaan penggelapan pajak. Dijadwalkan ia bakal menjalani persidangan pada awal tahun depan.

Hoeness mengakui bahwa dirinya membuat kesalahan dengan tidak melaporkan penghasilannya kepada pihak berwenang. Namun, ia membantah sengaja menyimpan dana di luar negeri guna menghindari pajak.

“Saya membuat kesalahan dengan tidak mencantumkan investasi di luar negri yang dikenakan pajak. Saya tidak melarikan ratusan atau jutaan uang ke luar negeri. Saya akan menghadapi kesalahan ini,” ungkap Hoeness seperti dikutip Daily Mail, Kamis (14/11/2013).

Kendati tengah bermasalah hukum Hoaness tetap mendapatkan dukungan dari klubnya. Dalam sebuah diskusi ia disambut 4 ribu peserta yang hadir dalam Audi Dom, Munich. Dalam acara tersebut para peserta meneriakan nama Uli Hoeness sebagai bentuk dukungan kepada mantan penggawa Bayern itu.

Dukungan tersebut sempat membuat Hoeness terharu dan meneteskan air mata. Di sela-sela keharuannya itu ia menyatakan tak akan mundur dari jabatannya sebagai presiden Bayern.

"Saya akan melayani klub ini, hingga saya tidak lagi bisa bernafas, Yang penting bagi saya adalah, klub ini bukan harian ekonomi," ujar Hoeness.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8734 seconds (0.1#10.140)