Messi bantah berseteru dengan tim Fisioterapis

Kamis, 14 November 2013 - 14:04 WIB
Messi bantah berseteru dengan tim Fisioterapis
Messi bantah berseteru dengan tim Fisioterapis
A A A
Sindonews.com – Publik Barcelona sempat dikejutkan dengan konflik antara Lionel Messi dengan salah satu staf fisioterapis Barca, Juanjo Brau. Media lokal Spanyol santer mengatakan bahwa Messi tak puas dengan servis Juanjo.

Tak lama kabar tersebut tersiar, tim menajemen Messi langsung membantah kabar tersebut melalui sebuah surat resmi. Surat tersebut menyatakan bahwa Juanjo tak lagi menangani Messi lantaran fisioterapis itu telah naik jabatan.

“Kami ingin membantah kabar yang telah disiarkan oleh beberapa media dan beberapa orang di klub, Juanjo Brau adalah seorang yang professional dimana dia bekerja cukup dekat dengan Messi dalam beberapa tahun, dia sekarang tak lagi menangani Messi karena dia telah dipromosikan,” demikian peryataan manajemen Messi, Kamis (14/11/2013).

“Lionel Messi Manajemen menjelaskan bahwa tanggung jawab Brau saat ini adalah untuk mengkoordinasikan opera fisioterapis di klub. Tak adakan hal pribadi atau alasan professional yang membuat mereka terpisah dan tidak lagi dekat seperti sebelumnya.”

Sementara itu Messi bakal absen salam dua musim akibat cedera hamstring saat Barcelona menghancurkan Real Sociedad dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)