Unggul 5-0, Uruguay tetap fokus lawan Jordania

Kamis, 14 November 2013 - 14:49 WIB
Unggul 5-0, Uruguay tetap fokus lawan Jordania
Unggul 5-0, Uruguay tetap fokus lawan Jordania
A A A
Sindonews.com - Uruguay sukses membantai Jordania 5-0 di leg I babak Play-off Piala Dunia 2014 di Amman International Stadium, Rabu (13/11). Kelima gol La Celeste dicetak oleh Maxi Pereira, Christian Stuani, Nicolas Lodeiro, Cristian Rodriguez, dan Edinson Cavani.
Unggul lima gol di laga pertama membuat Uruguay selangkah lagi lolos ke Brasil tahun depan. Sementara, Jordan harus bisa mencetak lebih dari lima gol di leg II di Montevideo, Rabu (20/11) mendatang untuk bisa lolos pertama kalinya ke Piala Dunia
Meskipun sudah unggul telak di leg I, pelatih Oscar Tabarez tetap meminta anak asuhnya untuk fokus di leg kedua di Montevideo.
"Kami belum memainkan pertandingan dengan baik, namun kita harus selalu berpikir bahwa lawan akan memberikan permainan yang terbaik. Meskipun kualitas Jordania tidak sama dengan tim yang kita hadapi di babak kualifikasi," kata Tabarez seperti dikutip Soccerway, Kamis (14/11).
"Kami ingin menyingkirkan mereka dan melakukannya dengan baik, karena mereka tidak memiliki pemain yang kualitas individunya setara dengan kita," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)