Villa siap bersaing di baris depan Spanyol

Kamis, 14 November 2013 - 15:38 WIB
Villa siap bersaing...
Villa siap bersaing di baris depan Spanyol
A A A
Sindonews.com – Striker Timnas Spanyol, David Villa menyatakan siap bersaing demi mempertahankan tempatnya di lini depan La Furia Roja. Untuk itu, ia mengaku siap menunjukan ketajamannya bersama Spanyol.

Seperti diketahui Villa merupakan salah satu pemain langganan yang masuk dalam skuat Timnas Spanyol. Namun, striker milik Atletico Madrid itu sadar betul bahwa dirinya bisa saja tergusur lantaran ketatnya persaingan di lini depan Spanyol.

Ya, Villa harus bersaing ketat dengan beberapa striker lainya seperti Alvaro Negeredo, Pedro Rodriguez dan Diego Costa. Ketiganya turut masuk dalam skuat Spanyol kontra Guinea dan Afsel.

Villa mengaku senang dengan amunisi berkualitas yang dimiliki Spanyol, namun ia siap bersaing demi mempertahankan posisinya di lini depan El Matador.

“Selalu ada kompetisi di setiap posisi. Selama beberapa tahun teralhir kita telah melihat beberapa pemain bagus yang dicoret karena terbatasnya ruang,” ungkap Villa seperti dikutip Football-Espana, Kamis (14/11/2013).

“Kompetisi untuk mendapatkan tempat di sini sangat sengit dan terus berlanjut. Kami harus bertarung satu sama lainnya untuk masuk dalam daftar pemain,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4249 seconds (0.1#10.140)