Defoe tetap setia bersama Spurs

Kamis, 14 November 2013 - 15:56 WIB
Defoe tetap setia bersama...
Defoe tetap setia bersama Spurs
A A A
Sindonews.com – Striker Tottenham Hotspurs, Jermain Defoe menegaskan dirinya tak akan meninggalkan Spurs. Alasannya, pemain asal Inggris itu mengaku masih betah bersama The Lilywhites (julukan Spurs).

Sebelumnya masa depan Defoe bersama Spurs tengah dipertanyakan. Hal tersebut lantaran pemain berusia 31 tahun itu mulai tergusur sejak kedatangan Roberto Soldado pada bursa transfer musim panas lalu.

Jarang tampil sebagai starter membuat Defoe dikabarkan bakal angkat kaki dari White Hart Lane. Namun, dengan cepat kabar tersebut dibantah oleh pemain bernomer punggung 18 itu.

Defoe mengakui ia cukup frustasi lantaran tak mendapatkan tempat utama di lini depan Spurs. Kendati demikian ia tetap setia bersama klub asal London itu.

“Fans bertanya pada saya, tapi saya tak perlu berkata kepada siapun bahwa saya frustasi, Ini normal. Semua orang tahu saya mencintai sepak bola dan saya suka mencetak gol. Ketika saya tak mendapatkan kesempatan untuk melakukan itu, maka saya frustasi,” ungkap Defoe seperti dikutip The Express.

“Tapi saya tak pernah berkata saya ingin meninggalkan klub ini. Meskipun saya pernahpergi untuk pertama kalinya pada 2008 lalu, saya tidak pernah berkata ingin meninggalkan klub. Saya hanya mengatakan bahwa saya ingin bermain,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)