Fernando Llorente nyaris menyerah

Kamis, 14 November 2013 - 18:20 WIB
Fernando Llorente nyaris...
Fernando Llorente nyaris menyerah
A A A
Sindonews.com - Di awal Serie A musim ini, Fernando Llorente gagal menunjukkan performa terbaiknya. Namun, di beberapa pertandingan terakhir, Llronte mulai memperlihatkan kualitasnya.
Menurut pemain asal Spanyol itu, masalah kondisi fisiknya yang belum fit menjadi salah satu faktor terpuruknya. Namun dengan seiring berjalannya waktu, semua berjalan baik karena pelatih Antonio Conte memberikan kepercayaan kepada dirinya. Bahkan, Llorente kembali dipanggil masuk skuat timnas Spanyol.
"Saat tiba di Turin untuk melakukan pra-musim, kondisi saya baik dan kuat. Namun, fisik saya sulit untuk kembali ke kondisi sempurna dan saya hampir menyerah. Kompetisi berjalan demikian dahsyat dan kami memiliki lima striker, sungguh sulit mendapatkan tempat," tutur Llorente pada La Gazzetta dello Sport.
"Lalu Conte datang dan memberi saya energi tambahan. Saya beruntung karena mendapat kesempatan di waktu yang tepat. Saat Vicnic dan Quagliarella cedera, saya berada dalam kondisi terbaik,"
"Saya mendapat jatah bermain yang cukup, menit yang cukup dan mampu merebut posisi inti hingga kini," pungkas mantan striker Athletic Bilbao tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6757 seconds (0.1#10.140)