Schweinsteiger sukses jalani operasi

Jum'at, 15 November 2013 - 09:19 WIB
Schweinsteiger sukses jalani operasi
Schweinsteiger sukses jalani operasi
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger sukses menjalani operasi pergelangan kaki kanan pada pekan ini. Operasi tersebut dilakukan guna mengatasi cedera pergelangan kaki yang kerap membekap pemain asal Jerman itu.

Sebelumnya Schweinsteiger harus absen di beberapa laga penting Bayern lantaran mengeluhkan sakit dibagian kaki kanannya, alhasil tim medis The Bavarians memutuskan membawa Schweinsteiger naik meja operasi.

Presiden Muenchen, Uli Hoeness mengaku operasi tersebut berjalan cukup lancar. Dia berharap pemain berusia 29 tahun itu segera kembali merumput bersama The Bavarians.

"Operasi berjalan cukup lancar," ungkap Hoeness di sela-sela acara pertemuan rutin manajemen Bayern di Munich, Rabu (12/11/2013).

"Kami sangat optimis di bisa lebih cepat dari yang kami takutkan. Saat ini dia terlihat lebih baik dari pada yang kami pikirkan," tambahnya.

Bayern belum mengkonfirmasi berapa lama Schweinsteiger bakal absen pasca operasi, namun media-media Jerman menyebut pemain bernomer punggung 31 itu akan absen selama tiga bulan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0324 seconds (0.1#10.140)