Kakak Messi sentil Ronaldo

Jum'at, 15 November 2013 - 11:13 WIB
Kakak Messi sentil Ronaldo
Kakak Messi sentil Ronaldo
A A A
Sindonews.com – Demi keluarga apapun akan dilakukan, itulah yang dilakukan kakak Lionel Messi, Matias Messi, demi mendukung sang adik di ajang Ballon d’Or 2013. Matias dikabarkan menyentil rival utama Messi yakni Cristiano Ronaldo.

Sentilan tersebut ia lakukan dengan membandingkan prestasi yang dimiliki Messi dan Ronaldo melalui sebuah gambar. Gambar tersebut ia pamerkan dalam situs jejaring sosial twitter. Terlihat dalam gambar tersebut prestasi Messi jauh lebih mencolok dibandingkan dengan pesepak bola asal Porugal itu. Tak lupa Matias pun memberikan sedikit komentar atas foto tersebut.

“Halo semua orang. Saya menunjukan sedikit foto. Saya berharap kalian menyukainya. Saya suka itu. Sedikit gelar Messi di Barca (2009-2013) dan sedikit gelar CR7 di Real Madrid (2209-2013),” tulis Matias di akun twitter pribadinya, Jumat (15/11/2013).

Pada gambar tersebut terlihat Messi memamerkan beberapa trofi yang berhasil ia raih seperti Tiga gelar La Liga, Dua trofi Liga Champions, dua Piala Dunia Antar Klub, dua piala Copa del Rey dan yang paling menonjol adalah empat trophy Ballon d’Or.

Sementara di foto tersebut, prestasi Ronaldo terlihat jauh lebih tertinggal dari Messi, dimana Ronaldo hanya memiliki satu gelar La Liga, Copa del Rey dan Supercopa Spanyol, sayang pada foto tersebut tak dipajang trofi Ballon d’Or yang diraih Ronaldo pada 2008 lalu saat memperkuat Manchester United.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9336 seconds (0.1#10.140)