Kontra Ukraina, Prancis tak takut

Jum'at, 15 November 2013 - 11:18 WIB
Kontra Ukraina, Prancis tak takut
Kontra Ukraina, Prancis tak takut
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps, menegaskan timnya tidak takut menghadapi laga krusial melawan Ukraina pada laga play-off Piala Dunia , Jumat (15/11). Diakuinya, lolos tidaknya Prancis ditentukan oleh kemampuan skuadnya sendiri.

Seperti diketahui, tim berjuluk Le Bleus harus melakoni partai paly-off setelah finis peringkat kedua di Grup I di bawah Spanyol. Sementara Ukraina harus mengakui keunggulan timnas Inggris di Grup H.

Leg pertama sendiri akan digelar di Kiev. Kendati bermain di kandang lain, Deschamps tetap menargetkan kemenangan demi mengamankan langkah mereka di Piala Dunia tahun depan.

“Kami tidak takut. Kami akan memainkan permainan di tangan sendiri, pertandingan kualifikasi untuk Piala Dunia. Paling penting bagaimana para pemain memiliki kepercayaan diri dan mereka dapat mencapai potensi penuh,” ujar Deschamps.

“Kami sangat antusias, bukan rasa takut. Tapi itu bukan berarti kami harus lupa bahwa Ukraina juga ingin pergi ke Piala Dunia ini dan mereka dapat menyulitkan kami. Saya tak memiliki pikiran negatif, tekanan atau tensi. Itu akan tidak sesuai dengan apa yang saya minta kepada pemain," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8713 seconds (0.1#10.140)