Villa bantah pernah bertengkar dengan Messi

Jum'at, 15 November 2013 - 13:07 WIB
Villa bantah pernah bertengkar dengan Messi
Villa bantah pernah bertengkar dengan Messi
A A A
Sindonews.com – Striker Atletico Madrid, David Villa membantah pernah bertengkar dengan Lionel Messi saat ia masih berkostum Barcelona. Pemain asal Spanyol itu mengaskan bahwa hubungannya dengan Messi hingga saat ini masih dalam kondisi yang baik.

Sebelumnya Villa dan Messi sempat dikabarkan perang dingin. Kabar tersebut menyusul rekaman yang menunjukan dua pemain tersebut bersitegang kala Barca bersua Granada pada musim lalu. Namun Villa membantah kabar tersebut.

“Saya selalu menjalin hubungan yang baik dengan rekan setim yang pernah saya miliki,” ungkap Villa seperti dikutip Football Italia, Jumat (15/11/2013).

“Saya yakin ada beberapa gambar yang menunjukan sata atau dengan pemain lain tengah beragumentasi. Itu gambar yang tidak saya suka tapi itu adalah bagian dari sepak bola,” tambahnya.

Sementara itu Villa memberikan dukungannya kepada Messi yang tengah mengalami cedera hamstring. Dilaporkan cedera tersebut membuat bintang asal Argentina itu harus absen selama dua bulan.

“Ini buruk untuk cedera yang dia alami dan bagi seluruh pesepakbola, Itu adalah hal yang sangat menyedihkan. Dia harus berjuang melawan cedera yang tengah dia alami,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)