Rahasia besar Marquez terbongkar

Jum'at, 15 November 2013 - 13:10 WIB
Rahasia besar Marquez...
Rahasia besar Marquez terbongkar
A A A
Sindonews.com – Kampung halaman Juara Dunia 2013 Marc Marquez Cervera Spanyol kini sebagian besar penduduknya kini menanti juara termuda MotoGP kembali kekampung halamannya. Tak hanya itu kenangan manis Marquez semasa kecil banyak tertinggal ditempat ini

Namun karena tes resmi pra musim 2014, akhirnya pesta tertunda karena Marquez harus menjalan sesi tes tersebut

Marquez akan diarak keliling kota kecil yang setengah jam perjalanan mobil dari Barcelona, Spanyol, itu. “ Saya sudah bisa bayangkan parade sepanjang jalan Cervera,” ujar Marquez seperti dilansir GPone.

Dalam wawancara ini juga terbongkar rahasia Marquez semasa kecil yang ternyata sangat takut jika berada di lautan, dan hingga sekarang Marquez takut lautan. Itu terjadi sejak kanak-kanak tanpa tahu sebabnya.

“ Walaupun yang ajak ke pantai cewek cantik, saya lebih baik kabur,” canda Marquez.

Marquez, yang tinggal di Spanyol dengan orang tuanya - Julian dan Roser serta saudaranya Alex - tidak gentar oleh besarnya perhatian penggemar dan media. Dia mengatakan keluarga membuatnya membumi.

"Pada akhirnya saya adalah Marc yang sama. Mungkin akan lebih sulit untuk menjadi orang normal tapi saya menikmatinya karena itu adalah impian saya."

"Saya masih harus membersihkan kamar. Saya juga selalu menyiapkan meja makan dan adik saya yang membersihkannya. Selalu seperti itu."

Dan dia mengakui keberhasilannya adalah usaha tim. "Seorang pengendara bisa berprestasi tetapi jika Anda tidak memiliki tim, keluarga, dan suasana yang mendukung, tentu akan begitu sulit dan hampir mustahil untuk mendapatkan gelar," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)