Bersua Ukraina, Varane terancam absen bela Prancis

Jum'at, 15 November 2013 - 13:13 WIB
Bersua Ukraina, Varane terancam absen bela Prancis
Bersua Ukraina, Varane terancam absen bela Prancis
A A A
Sindonews.com - Defender Raphael Varane, terancam absen membela timnas Prancis menghadapi Ukraina dalam laga leg pertama babak play-off Piala Dunia 2014, di Stadion Olimpic, Sabtu, (16/11/2013) dikarenakan masalah cedera.

Pemuda berusia 20 tahun itu yang bermain di Real Madrid, dikabarkan tak mampu menjalani sesi latihan selama dua hari terakhir dengan skuad Didier Deschamps guna persiapan melawan Ukaina di Kiev.

Melihat kondisi terkini yang belum memperlihatkan kemajuan berarti. Deschamps mengambil sikap kemungkinan besar meninggalkan Varane dari skuad tim ayam jago demi menghindari ceder yang lebih parah lagi.

“Lutut Varane bengkak dan ada kekhawatiran. Kami masih memantau perkembangan dia masih menjalani perawatan dan tak berlatih bersama anggota skuad lain. Saya pikir itu akibat dari dua pertandingan dalam tiga hari bersama Madrid," kata Deschamps dikutip fifa.com.

Sebenarnya, Deschamps berharap untuk menduetkan Varane dengan bek AS Monaco Eric Abidal di jantung pertahanan. Namun tampaknya keinginan itu sulit diwujudkan. Sebagai gantinya, sang pelatih tengah mempersiapkan bek Arsenal Laurent Koscielny.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)