Australia beri semangat baru Del Piero

Minggu, 17 November 2013 - 18:55 WIB
Australia beri semangat baru Del Piero
Australia beri semangat baru Del Piero
A A A
Sindonews.com - Mantan penggawa Juventus, Alessandro Del Piero menuliskan tentang perjalanan karirnya dalam sebuah otobiografi terbaru yang bakal dirilis pada 20 November yang berjudul 'Play 'on'. Pada bukunya tersebut Del Piero menceritakan seputar karirnya di Sydney FC yang baginya Australia tidak hanya menjadi sebuah tempat baru namun juga sebagai tempat menenangkan pikirannya.

"Australia telah mengisi ulang semangat dan memberi apa yang saya butuhkan. Setelah meninggalkan Juventus saya menerima banyak tawaran, terutama dari Italia. Tawaran itu jauh lebih banyak dari yang saya harapkan," terang Del Piero seperti dilansir Football-Italia, Minggu (17/11/2013).

"Setelah hampir 20 tahun mengenakan jersey hitah dan putih, Italia telah menjadi tempay begitu banyak cinta dan benci. Tapi dalam hal apapun semuanya telah terbagi. Saya tidak membayangkan begitu banyak tim yang mempertimbangkan untuk menampung saya," lanjutnya.

Ia juga mengaku merasa tersanjung dengan tawaran dari manajer, pelatih dan rekan-rekannya. Del Piero merasa setiap tim tersebut mencoba mengambil keuntungan dari perasaannya untuk balas dendam melawan Juventus, namun ia menegaskan tidak pernah berpikir hal itu.

"Anda tidak bisa menghapus masa lalu, atau setidaknya itu yang saya lakukan. Saya selalu mengatakan saya tidak akan pernah bermain untuk tim Italia yang lain, meskipun saya rasa hormat mendalam bagi klub-klub lain. Saya tetap pada keputusan itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7921 seconds (0.1#10.140)