Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Liga Australia Siap Tampung

Kamis, 17 November 2022 - 20:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Liga Australia Siap Tampung
Cristiano Ronaldo konon ingin meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin. Kabarnya Liga Australia siap menampung CR7. Foto: goal.com
A A A
SYDNEY - Cristiano Ronaldo konon sedang berusaha mencari klub baru agar bisa meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin. Kabarnya Liga Australia siap menampung CR7.

Baca Juga: Resmi: Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI

Ini disampaikan bos Liga Australia, Danny Townsend yang mengaku siap memberikan tawaran menarik untuk Ronaldo. Dia mengatakan bakal memberikan mantan bintang Real Madrid itu cinta dan rasa hormat di Liga Australia.

Sebelumnya, Ronaldo mengungkapkan kekesalannya terhadap MU dalam interview eksklusif bersama jurnalis kawakan, Piers Morgan. Penyerang berusia 37 tahun itu pun mengaku dikhianati oleh Setan Merah

Disisi lain, MU sedang mempertimbangkan masa depan Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2023.

Melihat situasi dan kondisi itu, Townsend memberikan penawaran menarik kepada Ronaldo untuk bermain di Liga Australia.

"(Ronaldo) mengatakan dia tidak mendapatkan cinta dan rasa hormat di Manchester United. Tapi, kami pasti akan memberinya banyak cinta dan rasa hormat di Australia," kata Townsend dilansir dari Tribal Football.

Namun, Townsend menyadari Liga Australia kalah bersaing dengan liga-liga top lainnya di Eropa untuk mendapatkan Ronaldo. Dia hanya berharapa tawawaran ini setidaknya jadi pertimbangan Ronaldo.

"Kami mungkin tidak dapat bersaing secara finansial dengan penawaran lain. Tetapi, kami dapat bersaing dengan cara lain," jelasnya.

"Jelas ini adalah kesempatan yang tak besar, tetapi kami pasti memiliki tawaran yang menarik untuk dia pertimbangkan," pungkas Townsend.

Baca Juga: Jordi Amat Semringah Usai Disumpah Jadi WNI: Saya Bangga, Momen Luar Biasa!

Ronaldo bisa saja melanjutkan karier di Liga Australia jika benar meninggalkan MU pada awal tahun. Pasalnya mantan rekannya di MU, Nani sedang berlaga di Liga Australia 2022/2023 bersama Melbourne Victory.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2170 seconds (11.252#12.26)