Yoyok gerak cepat bangkitkan kembali PSIS

Minggu, 17 November 2013 - 21:31 WIB
Yoyok gerak cepat bangkitkan kembali PSIS
Yoyok gerak cepat bangkitkan kembali PSIS
A A A
Sindonews.com - Yoyok Sukawi dipastikan memegang kendali PSIS Semarang setelah dirinya mendapatkan mandat dari pengurus untuk mengelola tim berjuluk Mahesa Jenar pada musim depan. Masyarakat pencinta bola Semarang pun menggantungkan harapan besar di pundak Yoyok Sukawi untuk mengangkat kembali kejayaan PSIS.

Guna mengembalikan kejayaan PSIS seperti era 90an tentu tidak mudah, terlebih PSIS sudah terlalu lama berada di kasta kedua kompetisi di Indonesia. Butuh kerja ekstra keras dan nyata yang harus dilakukan oleh Yoyok, karena harus membangun tim kebanggan masyarakat Kota Semarang mulai dari awal.

Hal itu nampaknya disadari betul oleh Yoyok Sukawi. Ditemui di sela-sela acara pengobatan gratis di kampung Kinibalu Timur, Kelurahan Tandang, Tembalang, Minggu (17/11) Yoyok mengaku akan bergerak cepat. Waktu kompetisi yang sudah mepet, menjadi alasan kenapa dirinya harus segera menentukan langkah. Namun demikian, meski bergerak cepat Dirinya tidak lantas buru-buru.

Yoyok menyatakan, dalam waktu dua atau tiga hari ke depan, bakal segera bertemu dengan pengurus dan jajaran manajemen Caretaker untuk membahas masa depan PSIS. Dalam pertemuan tersebut akan membahas langsung mengenai program ke depan untuk PSIS. ”Saya akan bertemu dengan pengurus dan manajemen caretaker dulu untuk memberikan gambaran bagaimana program ke depan,” katanya, Minggu (17/11/2013).

Setelah bertemu dengan pengurus, sambung pemilik nama lengkap Alamsyah Setyanegara Sukawijaya ini rencanya akan bertemu dengan pengurus 25 klub anggota PSIS Semarang, yang juga untuk memaparkan program secara kongret. Sekarang ini program masih kami susun untuk kemudian akan disampaikan ke klub-klub anggota,” imbuhnya.

Yoyok mengaku tidak ingin berbicara banyak soal program PSIS ke depan, sebelum disampaikan ke klub-klub anggota. “Program akan kami sampaikan dulu ke pengurus PS setuju atau tidak. Setelah itu saya baru berani bicara banyak,” tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8094 seconds (0.1#10.140)