Taksi ikut kejurnas Celebes Time Rally 2013

Senin, 18 November 2013 - 00:17 WIB
Taksi ikut kejurnas Celebes Time Rally 2013
Taksi ikut kejurnas Celebes Time Rally 2013
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 25 pereli nasional siap bersaing pada Celebes Time Rally 2013 di Makassar, 16-17 November. Event ini merupakan rangkaian Kejurnas Time Rally. Mereka berasal dari Pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.Event ini akan menempuh jarak 300km dalam 2 etape.

Dimana etape 1 akan melalui rute Maros, Pangkep, Barru. Etape 2 melalui rute Gowa dan Takalar. Untuk Pereli lokal sendiri telah terdaftar sebanyak 70 pereli. Salah Satunya yang ikut pada kejurnas Celebes Time Rally ini adalah Taksi Bosowa. Hal yang unik dan menjadi pemandangan yang tak biasa dalam ajang kejuaraan Rally adalah ikut sertanya Taksi Bosowa yang dimana sehari-harinya biasa digunakan untuk menjemput dan mengantar penumpang.

Kali ini, Taksi Bosowa ambil bagian sebagai peserta di ajang kejurnas Celebes Time Rally 2013 dengan nomor start 26 ini dengan menurunkan tim Marketingnya yaitu Wawan Purnawan, Erick Haidir dan Irwan Ismail dengan mengendarai salah satu unit Taksi Bosowa.

Menurut Wawan Purnawan, Head Marketing Taksi Bosowa, selain untuk mengasah kemampuan dan ketepatan waktu, Taksi Bosowa dalam ajang kejurnas Celebes Time Rally ini memiliki target masuk 10 Besar.

Managemen Taksi Bosowa menyambut positif kepercayaan pihak Telkomsel menggandeng Taksi Bosowa sebagai partner. “Berdasarkan data yang ada pada operator taksi Bosowa, jumlah pemesan Taksi Bosowa dari pengguna kartu Telkomsel sangat banyak dan terus meningkat. Kerjasama ini insya Allah akan terus kami kembangkan, agar pengguna Taksi Bosowa dan pengguna kartu Telkomsel yang ada di Makassar merasakan nilai lebih dari layanan kami,” ujar Head Operation Taksi Bosowa, Harisuddin Sultan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)