Giroud: Kami siap mati di lapangan!

Senin, 18 November 2013 - 09:02 WIB
Giroud: Kami siap mati di lapangan!
Giroud: Kami siap mati di lapangan!
A A A
Sindonews,com – Mimpi buruk gagal lolos ke Piala Dunia 2014 sedang membayangi Prancis. Kekalahan 0-2 pada leg pertama playoff melawan Ukraina membuat perjuangan Prancis untuk lolos ke Brasil menjadi semakin terjal.

Apalagi sejarah membuktikan tidak ada satupun tim yang bisa lolos setelah di leg pertama playoff zona Eropa tertinggal dua gol terlebih dulu.

Prancis masih berpeluang untuk menentukan nasibnya di leg kedua di kandang mereka. Jika gagal maka akan menjadi pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir Les Bleus tidak bermain di Piala Dunia.

Namun striker Oliver Giroud masih yakin timnya bisa lolos ke Brasil. “Kami siap mati di lapangan,”ujar Giroud dilansir daily star, Senin (18/11/2013).

“Saya memiliki determinasi besar dan saya rasa itu akan membantu kami.”

Terakhir kali Prancis gagal lolos ke turnamen besar terjadi di Piala Eropa 1996. Di leg pertama, Prancis kesulitan meladeni permainan Ukraina yang sangat solid di Kiev.
“Satu tim bermain di level teratas dan kami hanya bermain sekedarnya, seperti pertandingan biasanya,” ujar Didier Deschamps, pelatih Prancis.

“Kami harus siap berjuang, menampilkan permainan yang luar biasa. Kami harus bermain total, memberikan segalanya di setiap lini.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)