Gaet Dzemaili, Milan barter Nocerino

Senin, 18 November 2013 - 20:08 WIB
Gaet Dzemaili, Milan...
Gaet Dzemaili, Milan barter Nocerino
A A A
Sindonews.com - Gelandang Napoli, Blerim Dzemaili kian dekat berlabuh ke AC Milan. Demikian pernyataan yang terlontar dari agen sang pemain tersebut, jelang dibukanya jendela transfer januari nanti.

Rumor berkembang pemain asal Swiss itu akan ditukar dengan gelandang Milan Antonio Nocerino. Namun jadi atau tidaknya transfer itu, masih bergantung pada sepakatnya kedua belah pihak.

"Jika Nocerino menerima transfer ke Napoli maka itu akan telah hampir selesai untuk Blerim untuk pindah ke Milan," kata Giovanni Branchini kepada Tele Radio Stereo.

Jika skenario itu gagal terwujud, Dzemaili siap bersaing memperebutkan posisi utama di skuad Rafael Benitez musim ini. Mantan pemain Torino, telah tampil dalam sembilan pertandingan di Serie A dan Liga Champions sejauh musim ini.

"Meskipun Dzemaili bertahan dan dia telah melakukan dengan baik. Dia pikir dia akan memiliki lebih banyak ruang di tim musim ini, tapi dia tahu bagaimana membuat dirinya berguna dan dia sekarang menunggu kesempatan," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8106 seconds (0.1#10.140)