Persiapan MNC Cup berjalan mulus

Selasa, 19 November 2013 - 00:05 WIB
Persiapan MNC Cup berjalan mulus
Persiapan MNC Cup berjalan mulus
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono, tegaskan persiapan turnamen mini bertajuk MNC Cup, sudah berjalan sesuai rencana. Tiga negara kontestan yang nantinya akan menjajal tim nasional (timnas) U-23 Indonesia seperti Laos, Maladewa, dan Papua Nugini dipastikan tiba di Jakarta pada 19 dan 20 November mendatang.

“Alhamdulilah semua persiapan sudah berjalan sesuai dengan rencana Tanggal kick off akan dimulai dari tanggal 21 sampai 24 November. Ada empat negara yang sudah dipastikan ambil bagian. Selain Indonesia dengan timnas U-23, ada Laos, Myanmar, dan juga Papua Nugini,” ungkap Joko.

Jodri, sapaan akrab Joko Driyono, juga memastikan jika turnamen MNC Cup akan jadi ajang uji coba terakhir bagi skuad besutan Rahmad Darmawan diajang SEA Games XXVII Myanmar, awal Desember mendatang. Dimana Indonesia yang tergabung dalam Grup B, akan berhadapan dengan tuan rumah Myanmar, Thailand, Kamboja, dan Timor Leste.

“Semoga ini mengantarkan anak-anak kita timnas U-23, untuk tampil di SEA Games. Karena ini adalah akhir dari proses pematangan pemain menuju SEA Games. Dan turnamen ini memang jadi ujiab terakhir timnas U-23 sebelum berlaga di SEA Games. Karena antara tanggal 4 atau 5 Desember mendatang, tim sudah berasa di Myanmar,” tutup Joko.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)