Alba: Saya segera kembali

Selasa, 19 November 2013 - 01:35 WIB
Alba: Saya segera kembali
Alba: Saya segera kembali
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Jordi Alba mengaku sedang mengalami masa sulit dalam beberapa pekan terakhir usai bergelut dengan cedera yang dialaminya. Berdasarkan perkiraan Alba baru bisa kembali merumput membela La Blaugrana -julukan Barca- pada dua pekan mendatang.

Sebelumnya pada pertengahan September lalu, bek tengah itu mengalami cedera paha dan sempat kembali membela skuat asuhan Gerardo 'Tata' Martino. Tapi nasib buruk kembali menghampiri Alba ketika ia mengalami cedera paha yang semakin parah pada pertengahan Oktober. Kini setelah mulai kembali ke sesi latihan, Alba mengaku optimis bakal segera pulih.

"Saya sudah melalui moment yang sangat buruk, dalam karir saya sebelumnya saya belum pernah mengalami cedera. Sekarang saya harus menepi selama satu hingga tiga pekan atau bahkan enam pekan, namun sekarang saya mulai melihat peluang untuk segera bermain," terang Alba seperti dilansir Football-Espana, Selasa (19/11/2013).

"Saya merasa lebih baik dan dalam setengah atau dua pekan mendatang, saya akan pulih. Selanjutnya saya hanya ingin fokus kepada proses pemulihan agar mampu segera membela Barca," sambungnya.

Alba juga mengomentari seputar cedera paha yang juga menimpa rekan setimnya Lionel Messi. "Sekarang kami harus meninggalkan Leo sendiri, ketika ia membaik ia akan kembali ke tim. Ballon d'Or? Jika kami melihat siapa pemain terbaik di dunia maka dia adalah Lionel Messi. Ia pemain yang bisa membuat perbedaan. Semua orang tahu bila Leo adalah yang terbaik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)