Conte: Juventus percaya saya!

Selasa, 19 November 2013 - 09:25 WIB
Conte: Juventus percaya saya!
Conte: Juventus percaya saya!
A A A
Sindonews.com - Antonio Conte merupakan sosok yang luar biasa buat Juventus. Dua musim melatih Si Nyonya Tua langsung membuahkan dua Scudetto dan satu gelar juara Piala Super Italia buat penghuni Juventus Arena.
Performa Juventus di musim ini juga masih konsisten, mereka masih duduk di posisi kedua klasemen sementara di bawah pemuncak klasemen AS Roma yang hanya berjarak satu poin. Carlos Tevez dkk juga masih memiliki peluang untuk lolos ke fase gugur Liga Champions.
Conte mengatakan semunya bisa terjadi berkat kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen dan seluruh pemain Juventus. Kebebasan disertai rasa tanggung jawab itulah resep sukses mantan kapten La Vecchia Signora tersebut
"Juventus dan seluruh pemain selalu percaya saya untuk melatih sejak hari pertama. Dan, mereka terus percaya pada saya. Ini adalah pengakuan paling penting bahwa pekerjaan saya diterima setiap hari," kata Conte seperti dilansir Football Italia.
"Selama dua tahun terakhir kami memenangkan hampir semua gelar. Anak asuh saya paham benar bagaimana mempraktekan ide yang saya inginkan," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)