Howard Webb pimpin laga Swedia v Portugal

Selasa, 19 November 2013 - 09:47 WIB
Howard Webb pimpin laga Swedia v Portugal
Howard Webb pimpin laga Swedia v Portugal
A A A
Sindonews.com - Wasit kontroversial asal Inggris, Howard Webb akan memimpin partai hidup mati antara Swedia melawan Portugal di leg II play-off Piala Dunia 2014 Friends Arena, Rabu (20/11) dini hari WIB.
Seperti dilansir Daily Mail, Webb dipilih oleh FIFA untuk memimpin duel hidup mati ini karena merupakan pengadil berpengalaman di Premier League meskipun kerap memunculkan keputusan kontroversial.
Sebelumnya, wasit berusia 42 tahun itu memimpin partai final Piala Dunia 2010 antara Spanyol dengan Belanda di Johannesburg, Afrika Selatan. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh La Furia Roja berkat gol tunggal Andres Iniesta.
Webb diharapkan memimpin pertandingan Swedia dengan Portugal dengan seadil mungkin, Pasalnya, kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke Brasil tahun depan. Di leg I, Portugal hanya menang 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo.
Namun, hanya ada satu tim yang berhak tampil di Brasil pada pertengahan tahun depan. Hasil laga ini pun sangat dinantikan, mengingat Ronaldo dan bintang Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic harus saling menyingkirkan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)