Ibrahimovic: Saya adalah Tuhan

Selasa, 19 November 2013 - 10:43 WIB
Ibrahimovic: Saya adalah Tuhan
Ibrahimovic: Saya adalah Tuhan
A A A
Sindonews.com - Kapten sekaligus striker timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menunjukkan kepercayaan sangat tinggi menjelang laga play-off Piala Dunia 2014 di Friends Arena, Solna, Rabu (20/11) dini hari WIB. Striker PSG itu mengatakan dirinya adalah Tuhan yang tahu hasil akhir Swedia kontra Portugal.
Ibrahimovic bersama timnas Swedia terancam gagal ke Brasil tahun depan sete;ah kalah 0-1 di leg I di Lisbon, Jumat (15/11) lalu. Tim berjuluk Blågult harus meraih kemenangan minimal dua gol tanpa balas atas Portugal di leg II untuk lolos ke Piala Dunia 2014.
Mantan penyerang Inter Milan itu optimis Swedia bisa kalahkan Portugal dan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Saking terlalu percaya diri, ia mengatakan dirinya adalah Tuhan yang tahun hasil akhir timnya lawan Cristiano Ronaldo dkk.
Pernyataan itu disampaikan Ibrahimovic saat wawancara dengan TV4. Saat ditanya siapa yang akan lolos, Ibra mengatakan, "Hanya Tuhan yang tahu bagaimana pertandingan ini akan berakhir," ucapnya.
Sang jurnalis TV4 lalu berbicara, "Sulit untuk bertanya kepada Tuhan?. Ibra sempat terdiam sejenak, kemudian ia berkata, "Kamu sedang berbicara dengan Tuhan sekarang,"
Tak ayal, komentar Ibra membuat jurnalis TV4 dan orang-orang yang ada di studio tertawa. Dalam video yang diunggah di situs 101greatgoals, eks pemain Juventus, Milan, dan Barcelona itu hanya tersenyum.
Jika gagal ke Brasil, maka Swedia untuk kali kedua beruntun gagal ke putaran final Piala Dunia. Pada Pra Piala Dunia 2010, Swedia gagal lolos setelah kalah bersaing dengan Denmark dan Portugal di Grup 1.
Lihat videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0095 seconds (0.1#10.140)