Pepe gatal ingin bermain kembali

Selasa, 19 November 2013 - 12:41 WIB
Pepe gatal ingin bermain kembali
Pepe gatal ingin bermain kembali
A A A
Sindonews.com - Winger Juventus Simone Pepe mengaku "gatal" untuk segera kembali bermain bersama timnya musim ini. Pemain asal Italia itu, telah absen cukup lama karena menderita cedera serius pada kakinya.

Cedera yang dialami terjadi pada November 2012 lalu. Meski sempat memperlihatkan kondisi membaik, cedera kambuhannya kambuh dan memaksa kembali menjalani rangkaian pemulihan. Namun, Pepe enggan menyerah terhadap situasi yang dialaminya karena masih ada keinginan besar untuk memberikan terbaik bersama Juventus ke depan.

"Saya tak boleh berpikir untuk berhenti karena masih ada keinginan besar. Saya sempat memiliki keraguan, saya tak membantahnya, tapi sekarang ada kesempatan saya untuk kembali bermain," ujar Pepe kepada Sky Sport Italia.

"Setahun tak bermain, untuk orang yang mencari nafkah di sepakbola, adalah hal yang mengerikan. Saya tak bermain selama 362 hari, tapi saya hanya absen dari sesi latihan di kompleks Vinovo untuk beberapa hari saat menjalani pemindaian," ungkapnya.

Pemain berusia 30 tahun itu, belum bisa memastikan bisa kembali beraksi di tas lapangan. Pasalnya, ia tidak ingin kejadian yang sudah-sudah terullang lantaran belum fit seratus persen." Kami akan mengevaluasi setiap hari dan kemudian memutuskan. Tanggalnya saya tak bisa memastikan, tapi saya sudah fit sekarang dan sudah berlari," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)