Messi absen lama, Barca incar Berbatov

Selasa, 19 November 2013 - 13:41 WIB
Messi absen lama, Barca incar Berbatov
Messi absen lama, Barca incar Berbatov
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu dikabarkan mengincar striker veteran Fulham, Dimitar Berbatov pada Januari mendatang. Keinginan Los Cules merekrut eks bomber Manchester United itu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Lionel Messi.
Seperti diketahui, Messi diperkirakan akan absen selama dua hingga tiga bulan setelah mengalami cedera hamstring saat membawa Barca menang 4-1 atas Real Betis, akhir pekan lalu.
Pelatih Gerardo Martino memang masih memiliki striker tajam yakni Neymar dan Alexis Sanchez untuk menggantikan peran Messi. Namun, ia ingin membeli penyerang yang memiliki pengalaman untuk meningkatkan performa timnya.
The Daily Express mengabarkan bawa pelatih yang akrab dipanggil Tata itu ingin mendatangkan Berbatov. Ia berharap kedatangan pemain berusia 32 tahun itu bisa membantu Neymar dan Sanchez di lini depan Barca.
Raksasa Catalan itu juga mengincar striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski dan penyerang Galatasaray, Didier Drogba dalam daftar belanja mereka. Namun, Martino mempertimbang membeli Berbatov karena harganya yang jauh lebih murah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)