Lloris: Prancis punya semua syarat lolos ke Piala Dunia

Selasa, 19 November 2013 - 15:26 WIB
Lloris: Prancis punya semua syarat lolos ke Piala Dunia
Lloris: Prancis punya semua syarat lolos ke Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris percaya peluang timnya masih terbuka lebar untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Keyakinan Lloris lantaran pasukan Didier Deschamps punya semua syarat asal bermain tenang dan bekerja secara kolektif.

Pada leg pertama, Prancis harus menelan kekalahan 0-2 dari Ukraina. Bukan perkara mudah memang membalikan keadaan dengan defisit dua gol melawan tim dengan pertahanan terkuat di Eropa dengan belum kebobolan dalam delapan laga terakhir.

Tim ayam jantan juga harus menjaga gawang mereka tak kebobolan. Bila terjadi, akan mempersulit langkah mereka. Selkain itu, Lloris berharapOliver Giroud dkk dapat mencetak gol cepat guna mempermudah jalannya laga nanti.

“Kami harus bermain tenang sambil berharap emcetak gol lebih cepat. Kami yakin masih ada harapan. Tim ini punya kualitas dan akan membalaskan dendam kepada mereka,”ujar Lloris dikutip goal.

“Prancis memiliki pemain bertalenta dan kami akan bekerja keras secara kolektif. Kami harus tampil 200 persen untuk mewujudkan target lolo ke Piala Dunia, meski berat karena defisit dua gol. Kami harus bertarung sebagai tim dan menunjukkan kemampuan yang sesungguhnya,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)
pixels