Valdes alami cedera serius ?

Rabu, 20 November 2013 - 09:22 WIB
Valdes alami cedera serius ?
Valdes alami cedera serius ?
A A A
Sindonews.com - Kabar buruk datang ke kubu Barcelona. Kiper andalan mereka Victor Valdes mengalami cedera cukup serius yang membuat menepi hingga empat pekan. Cedera itu, didapat usai bermain bersama timnas Spanyol di laga persahabatan melawan Afrika Selatan, Rabu (20/11/2013) dini hari tadi.

Kiper berusia 31 tahun itu, masuk menggantikan Iker Casillas di babak kedua saat Spanyol kalah 0-1 dari Afrika Selatan. Kekalahan itu juga berbuntut, pada cedera Valdes yang juga harus ditarik keluar pada menit ke-75, setelah menghalau serangan balik lawan.

Setelah pertandingan, Federasi Sepakbola Kerajaan Spanyol (RFEF), mengumumkan Valdes mengalami cedera robek pada otot betisnya dan mengharuskannya menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan tim medis Barca, yang diperkirakan bakal beristirahat selama beberapa pekan ke depan.

"Jika cedera sudah dikonfirmasi secara pasti, mungkin Valdes harus absen untuk beberapa minggu," demikian pernyataan di situs resmi klub.

Valdes mengikuti jejak Lionel Messi yang sudah terlebih dahulu terkapar di ruang perawatan. Sementara itu, bila Vlades harus absen lama, Barcelona tinggal menyisakan kiper Jose Manuel Pinto yang fit saat ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9565 seconds (0.1#10.140)
pixels