Bermain buruk, Bosque kesal

Rabu, 20 November 2013 - 10:01 WIB
Bermain buruk, Bosque kesal
Bermain buruk, Bosque kesal
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque mengkritik keras penampilan anak asuhnya saat kalah menghadapi Afrika Selatan 1-0 di laga persahabatan, Rabu (20/11/2013) dini hari tadi. Saking kesalnya, sang arsitek menyebut kekalahan itu sebagai performa terburuk Andres Iniesta dkk.

Juara Dunia dan Eropa itu, secara mengejutkan ditumbangkan lewat gol tunggal pemain Afrika Selatan Gerard Parker yang berlangsung Stadium Soccer City di Johannesburg, yang dimana venue itu adalah tempat La Furia Roja mengkukuhkan status sebagai juara dunia 2010.

" Ini bisa menjadi kinerja terburuk kami selama ini. Mungkin kami pantas kalah. Kami datang dengan keinginan besar dan berjuang hingga akhir," keluh Del Bosque kepada stasiun TV Cuatro .

Tamparan ini, menjadi pekerjaan rumah bagi Del Bosque dalam mempersiapkan timnya jelang laga sesungguhnya di turnamen terbesar sejagat Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Saya tak memiliki komplain mengenai usaha kami, tapi mereka bekerja lebih keras dan lebih baik dari kami malam ini. Mereka [ Afrika Selatan ] bermain cukup baik melawan kami," jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)