Boateng fit kontra Dortmund

Kamis, 21 November 2013 - 17:27 WIB
Boateng fit kontra Dortmund
Boateng fit kontra Dortmund
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen, Josep Guardiola menerima kabar menggembirakan dari tim medis klub, jelang berlangsung Bundesliga, kontra Borussia Dortmund akhir pekan ini. Bek andalan Bayern, Jerome Boateng dipastikan sudah dapat tampil usai dinyatakan fit bermain kembali.

Boateng didera cedera lutut saat membela timnas Jerman dengan kemenangan 1-0 Inggris dalam laga persahabatan, beberapa hari lalu. Akibat cedera itu, menimbulkan kekhawatiran bakal melewatkan beberapa laga yang dijalankan Bayern.

Namun, pemain berusia 25 tahun ini, menegaskan siap ambil bagian dalam laga penting di Signal Iduna Park." Saya dalam kondisi baik dan saya bisa bermain," ujar Boateng yang telah membuat 16 penampilan untuk Bayern musim ini , kepada situs resmi klub .

Kondisi tak jauh berbeda juga dialami Dortmund, yang sejumlah tulang punggung seperti arcel Schmelzer , Neven Subotic dan Mats Hummels masih terkapar di ruang perawatan tim. Beruntung, Lukasz Piszczek sudah dapat bermain untuk pertama kalinya sejak final Liga Champions final, pada laga persahabatan menghadapi tim lokal Paderborn, selasa lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7732 seconds (0.1#10.140)