Sikat Papua Nugini, Maladewa masih banyak PR

Kamis, 21 November 2013 - 18:34 WIB
Sikat Papua Nugini, Maladewa masih banyak PR
Sikat Papua Nugini, Maladewa masih banyak PR
A A A
Sindonews.com - Kemenangan 1-0 atas Papua Nugini di turnamen MNC Cup 2013 membuat pelatih Maladewa Shazly Mohamed puas. Hanya saja, dia mengungkapkan masih ada beberapa aspek yang masih harus dibenahi oleh timnya itu.

Seperti diketahui, Maladewa baru saja mengalahkan Papua Nugini dalam pertandingan yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/11/2013). Satu-satunya gol kemenangan Maladewa dicetak oleh Ali Fasir dimenit 40.

"Puas bisa menang dipertandingan perdana tetapi ada beberapa hal yang harus kami perbaiki untuk pertandingan selanjutnya," kata Shazly dalam jumpa pers usai pertandingan.

Mengenai banyaknya peluang yang terbuang, menurut Shalzy, hal tersebut disebabkan oleh perbedaan cuaca antara Indonesia dan Maladewa. Perbedaan itu menurutnya turut memengaruhi penampilan para pemain Maladewa.

Namun demikian, Shalzy mengatakan, bisa memenangkan partai perdana dan meraih tiga angka lebih penting daripada jumlah gol yang seharusnya dicetak oleh timnya. "Dalam turnamen seperti ini tiga angka lebih penting," tuturnya.

Sementara itu, Shalzy mengaku lebih memilih melawan Laos atau Indonesia ketimbang Papua Nugini. Pasalnya, dirinya mengungkapkan tidak terlalu mengetahui banyak soal kekuatan tim asal Oseania tersebut.

"Akan lebih mudah melawan Laos dan Indonesia karena saya tahu kekuatan mereka," ujar Shalzy.

Kemenangan atas Papua Nugini sendiri membuat Maladewa memimpin turnamen MNC Cup 2013. Di lain sisi, dua tim yang baru akan bertanding malam ini adalah tuan rumah Indonesia U-23 melawan Laos.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7981 seconds (0.1#10.140)