Hadapi Dortmund, Ribery absen

Kamis, 21 November 2013 - 18:45 WIB
Hadapi Dortmund, Ribery absen
Hadapi Dortmund, Ribery absen
A A A
Sindonews.com - Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen, dipastikan tidak akan diperkuat salah satu bintang Frank Ribery dalam pertandingan Bundesliga melawan Borussia Dortmund, akhir pekan ini, karena cedera tulang rusuk.

Winger berusia 30 tahun itu, mengalami patah tulang kecil usai kemenangan Prancis 3-0atas Ukraina, yang sekaligus secara luar biasa membantu Les Bleus meraih tiket berlaga di Piala Dunia 2014. Sayang kemenangan itu, ternyata harus dibayar mahal oleh Bayern yang kehilangan jasa Ribery menghadapi rival terdekat Dortmund.

Ribery mengaku sedih tak bisa turut bertanding di pertandingan yang akan menyedot perhatian pecinta sepak bola dunia. Meski begitu, ia percaya pasukan Josep Guardiola bakal membungkus tiga poin.

"Ini sangat pahit. Saya benar-benar ingin mengambil bagian dalam pertandingan besar melawan Dortmund. Namun, saya percaya bahwa tim akan berhasil tanpa sayadan meraih kemenangan," ujar Ribery kepada situs resmi klub.

Selain Ribery, Bayern sudah kehilangan pilar andalan yakni Bastian Schweinsteiger, Claudio Pizarro, Xherdan Shaqiri dan Holger Badstuber. Tapi bek Jerome Boateng telah mengkonfirmasi akan fit untuk kembali bermain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3639 seconds (0.1#10.140)