Gotze akui sulit kembali ke Signal Iduna Park

Kamis, 21 November 2013 - 20:46 WIB
Gotze akui sulit kembali ke Signal Iduna Park
Gotze akui sulit kembali ke Signal Iduna Park
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Mario Gotze mengakui akan sangat sulit bagi dirinya untuk kembali ke Signal Iduna Park untuk menghadapi Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Bundesliga, Minggu (24/11) mendatang. Sebelumnya pemain asal Jerman membuat keputusan kontroversial usai memilih hijrah ke Bayern dari Dortmund pada awal musim ini.

Keputusan tersebut terang saja membuat fans Dortmund geram dan kemudian besar bakal menyerang Gotze ketika kembali ke Signal Iduna Park sebagai musuh. "(Ini akan menjadi) salah satu momen palung sulit dalam karir saya," terang Gotze seperti dilansir Sportsmole, Kamis (21/11/2013).

"Tapi apapun itu saya harus datang untuk berdamai dengan mereka, karena ini menjadi keputusan saya sendiri untuk pergi meninggalkan Dortmund pada musim kemarin," sambungnya.

Sementara itu Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc meminta meminta fans bersikap sewajarnya saja dalam menyambut kedatangan Mario Gotze. Ia menghimbau para loyalis tim untuk mengerem hasrat mengejek Gotze ketika ia kembali ke Signal Iduna Park bersama Bayern Munchen akhir pekan ini.

""Saya mendorong fans untuk bersikap sewajarnya dan baik terhadap Mario. Dia menunjukkan performa kuat dalam seragam BVB selama 12 tahun. Tapi tentunya tak ada yang cukup polos untuk mengharapkannya bakal menerima standing ovation," ujar Zorc.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)