Cedera otot paksa Alves menepi 10 hari

Kamis, 21 November 2013 - 22:20 WIB
Cedera otot paksa Alves...
Cedera otot paksa Alves menepi 10 hari
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Dani Alves dipaksa absen tujuh hingga 10 hari mendatang, lantaran menderita cedera otot di kaki kanannya. Cedera tersebut kemungkinan besar membuat Alves bakal diparkir saat melawan Granada di La Liga dan Ajax di Liga Champions, tengah pekan mendatang.

Pemain asal Brasil yang sebelum sempat bertugas membela negaranya di dua laga uji coba pekan kemarin, sudah menjalani tes di hari Kamis usai mengeluhkan adanya masalah di kaki kanannya. Seperti dilansir Soccerway, Kamis (19/11/2013) Alves akan bergabung dengan daftar panjang cedera pemain Barca lainnay seperti Victor Valdes, Jordi Alba, Gerard Pique, Cesc Fabregas dan Lionel Messi.

Pemain 30 tahun itu masalah kecil di hamstring sebelah bawah yang akan membuatnya absen di laga melawan Granada dan Ajax. Akan tetapi Alves mengaku tetap berharap dirinya dapat kembali bermain ketika melawan Athletic Bilbao pada 1 Desember, mendatang. Sejauh ini Alves telah tampil 15 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan dua gol.

"Tes yang dilakukan hari Kamis ini mengonfirmasi Dani Alves mengalami cedera hamstring ringan di bagian soleus kaki kanannya. Waktu pemulihan kira-kira 7 hingga 10 hari. Dengan demikian, Alves akan absen dalam pertandingan melawan Granada dan Ajax di Amsterdam," demikian pernyataan Barca.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)