Djanur fokus latih taktik di Ciamis

Jum'at, 22 November 2013 - 22:16 WIB
Djanur fokus latih taktik di Ciamis
Djanur fokus latih taktik di Ciamis
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung dijadwalkan bakal menggelar training center (TC) mulai pekan depan di kawasan Ciamis sebagai upaya pematangan taktik skuat Maung Bandung -julukan Persib-. Pelatih Persib, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menegaskan bakal mempersiapkan taktik dan strategi Persib jelang kompetisi ISL musim depan.

"Kami fokus untuk menjalin kerjasama, taktik, dan strategi selama berada di sana," kata pelatih Djadjang Nurdjaman di Graha Persib Bandung, Jumat (22/11/2013).

Dalam TC tersebut, Djanur akan memboyong 20 pemain yang dipastikan dikontrak Persib. Para pemain yang selama ini memperkuat timnas pun dipastikan bergabung. Tapi ada pemain yang kemungkinan akan menyusul ke Ciamis, yakni Coulibally Djibril. "Djibril baru sembuh (dari cedera). Dia harus bugar dulu. Nanti dia nyusul ke sana," jelasnya.

Sementara itu untuk kondisi fisik pemain, Djanur menyebut hampir semua pemainnya dalam kondisi baik. Sebab selama ini mereka digembleng fisiknya. Bahkan pemain yang selama ini bergabung dengan timnas kondisinya dinilai jauh lebih baik. Hanya Sergio van Dijk yang dikabarkan kondisinya kurang fit , tapi ia dipastikan ikut dalam TC.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9129 seconds (0.1#10.140)