PSG luncurkan situs berbahasa Indonesia

Jum'at, 22 November 2013 - 22:26 WIB
PSG luncurkan situs berbahasa Indonesia
PSG luncurkan situs berbahasa Indonesia
A A A
Sindonews.com - Juara Ligue 1 musim lalu, Paris Saint-Germain resmi meluncurkan website resmi berbahasa Indonesia di Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Paris, Prancis, Kamis (21/11).
Kehadiran situs PSG berbahasa Indonesia itu bertujuan untuk mengembangkan komunitas suporter Les Parisiens di seluruh dunia termasuk di tanah air.
Fans Indonesia sekarang bisa mengikuti kegiatan sehari-hari tim, mencari informasi dari laman profil pemain dan statistik, mengikuti perkembangan setiap bagian klub, mengakses toko online, dan banyak hal lain melalui bahasa mereka sendiri: bahasa Indonesia.
“Keinginan kami adalah menjalin kontak dengan semua orang yang berbagi nilai-nilai dan ambisi Paris Saint-Germain. Mengembangkan situs kami dalam Bahasa Indonesia akan membawa kami lebih dekat dengan fans baru dan mengundang mereka untuk ambil bagian dalam keseharian klub favorit mereka”, kata Managing Director Paris Saint-Germain Jean-Claude Blanc di situs resmi PSG.
“Orang Indonesia mencintai sepakbola mereka dan banyak dari mereka sudah mengikuti kehebatan Paris Saint-Germain. Besok, dengan kehadiran situs klub berbahasa Indonesia, mereka bisa memperkuat ikatan dan dukungan kepada klub favorit mereka”, jelas Duta Besar Indonesia, Rezlan Ishar Jenie di Paris.
Versi baru ini merupakan versi bahasa ke delapan dari situs PSG.FR. Situs ini, yang telah diakses lebih dari satu juta pengunjung yang unik per bulan, sudah terlebih dahulu hadir dalam tujuh bahasa: Inggris, Arab, Prancis, Jepang, Cina, Spanyol, dan Portugis.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)
pixels