Barca bawa pemain muda lawan Granada

Jum'at, 22 November 2013 - 23:27 WIB
Barca bawa pemain muda lawan Granada
Barca bawa pemain muda lawan Granada
A A A
Sindonews.com - Badai cedera yang menghampiri Barcelona membuat pelatih Gerardo Martino memanggil sejumlah pemain muda. Los Cules akan menjamu Granada di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (23/11).
Martino memanggil dua striker muda, yakni Adama Traore dan Jean Marie Dongou untuk pertandingan ini. Martino mengaku bahwa terlalu dini memberikan kesempatan bermain di pertandingan kompetitif bagi pemain La Masia tersebut.
"Kami membawa mereka (para pemain muda) meski masih terlalu dini untuk memberikan waktu bermain kompetitif. Pemain yang akan absen memang pemain bagus, tetapi para pengganti mereka juga tak kalah bagus," kata Martino seperti dilansir Football Espana.
Jose Pinto akan mengawal gawang Barca setelah Victor Valdes harus beristirahat selama empat pekan karena cedera. Selain itu, Xavi juga tak dibawa dalam pertandingan kali ini.
Skuad Barca untuk menghadapi Granada: Pinto, Pique, Montoya, Fabregas, Puyol, Pedro, Iniesta, Alexis, Neymar, Mascherano, Bartra, Sergio, Song, Adriano, Sergi Roberto, Oier, Adama dan Dongou.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4410 seconds (0.1#10.140)