Messi: Saya akan kembali!

Sabtu, 23 November 2013 - 03:33 WIB
Messi: Saya akan kembali!
Messi: Saya akan kembali!
A A A
Sindonews.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi yakin bahwa dirinya siap menemukan sentuhan terbaiknya sekembalinya dari cedera parah yang membuatnya absen hingga Januari 2014 mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu, mengalami cedera pada paha kirinya yang ribek enam centimeter dan diharuskan absen dua bulan ke depan. Kendati sudah mengaku tenang menghadapi situasi yang dialaminya ini, Messi berjanji bakal kembali dan bermain seperti sedia kala.

"Saya tenang karena tahu ini cedera yang normal. Tapi cedera ini memkasa sata absen dari lapangan sampai Januari. Namun , saya tahu bahwa saya akan kembali dan saya akan bermain seperti biasa," ujar Messi berbicara kepada radio Argentina Perros de la Calle, dikutip goal.

Dengan Piala Dunia 2014 di Brasil kurang dari delapan bulan lagi , Messi optimis peluang timnas Argentina menjadi juara cukup besar. Terlebih dengan susunan pemain-pemain mumpuni yang dimiliki pelatih Albiceleste Alejandro Sabella.

"Kanddiat untuk Piala Dunia 2014 selalu sama : Jerman , Brazil , Spanyol, Perancis , Meskipun harus melalui play- off , dan Argentina juga, jelas. Argentina selalu kandidat. Apalagi sekarang dengan susunan tim saat ini. Kami punya waktu sampai Piala Dunia dimulai dan saya pikir kami akan tumbuh sebagai sebuah tim hebat," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3428 seconds (0.1#10.140)