Steve Nash tidak pikirkan pensiun

Sabtu, 23 November 2013 - 11:26 WIB
Steve Nash tidak pikirkan pensiun
Steve Nash tidak pikirkan pensiun
A A A
Sindonews.com - Steve Nash menegaskan belum pernah sekalipun berpikir akan mengakhiri karirnya di dunia basket. Pertimbangan itu muncul setelah bintang LA Lakers ini harus absen membela timnya selama dua pekan akibat cedera punggung dan paha belakang (hamstring).

Ketika ditanya apakah Nash pernah berpikir akan mempertimbangkan pensiun, ia menjawab: "Tidak, tidak sama sekali," tegasnya dilansir NBA, Sabtu (23/11/2013).

Pebasket veteran ini bahkan tidak mengetahui mengapa spekulasi mengenai masa depannya begitu gencar diberitakan oleh awak media.

"Saya tidak tahu mengapa kabar itu muncul. Saya menyadari bahwa saya masih menyisakan 18 bulan lagi di olahraga basket ini. Jadi saya ingin meraih hasil maksimal dan bahwa saya mungkin bisa mendapatkannya. Saya bahkan tidak tahu apakah sisa 18 bulan itu akan menjadi salah satu penampilan terakhir atau tidak," tuturnya.

"Sehingga saya ingin terus mencoba untuk mengambil kesempatan ini sebaik-baiknya, sebisa mungkin," tandasnya.

Point guard berusia 39 tahun itu kembali mengunjungi spesialis Dr Robert Watkins pada Selasa (12/11) lalu, untuk melihat sejauh mana cedera yang dialaminya. Ia menegaskan bahwa dirinya sekarang akan absen selama dua minggu berikutnya. Pasalnya, cedera itu perlahan-lahan semakin memburuk, dan sekarang akan dievaluasi kembali dalam 10 hari.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1111 seconds (0.1#10.140)