Hadapi Granada, Barca panggil pemain muda

Sabtu, 23 November 2013 - 14:17 WIB
Hadapi Granada, Barca panggil pemain muda
Hadapi Granada, Barca panggil pemain muda
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona, Tata Martino, memanggil dua pemain muda, Adama Traore dan Jean Marie Dongou untuk menghadapi laga melawan Granada, Sabtu (23/11/2013) pekan ini.

Dipanggilnya dua pemain muda itu tidak terlepas dari badai cedera yang sedang menimpa tim Katalan itu. Seperti diketahui setidaknya, Lionel Messi, Jordi Alba, Victor Valdes, dan Isaac Cuenca harus absen karena cedera.

"Kami membawa mereka meskipun ini prematur untuk memberi mereka kesempatan bermain. Pemain yang absen kualitasnya bagus tetapi yang menggantikan juga sama," ujar Martino seperti dikutip football-espana.

Martino pun meyakinkan para suporter Barca akan kualitas dua pemain mudanya tersebut. Menurutnya, kualitas Dongou dan Adama sudah teruji di tim muda Barca.

"Adama dan Dongou adalah pemain yang telah bermain di skuad muda kami. Adama mungkin pemain muda Barca yang paling menjanjikan. Sementara Dongou meruoakan pemain sayap. Tetapi kami lebih menempatkannya sebagai pemain tengah seperti yang telah dia lakukan dengan baik di pra musim," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)