PSG beri nomor 10 Anggun

Sabtu, 23 November 2013 - 19:18 WIB
PSG beri nomor 10 Anggun
PSG beri nomor 10 Anggun
A A A
Sindonews.com - Penyanyi yang sudah malang melintang di Prancis Anggun C Sasmi mendapat kehormatan dari Paris Saint-Germain meluncurkan situs berbahasa Indonesia, 22 November 2013. Anggun mendapat jersey bernomor 10.

Anggun merintis karier musik internasional di Prancis. Hadir atas undangan Duta Besar RI di Paris, Rezlan Ishar Jenie, ia menjadi pengikat PSG dengan para fans di Indonesia.

Pada acara yang dihadiri Managing Director PSG, Jean Claude-Blanc, Anggun mendapatkan jersey PSG bernomor punggung 10.

“Bangga bisa berkontribusi pada reputasi Paris di negara saya Indonesia, dengan Paris Saint-Germain,” kata Anggun.

Fans Indonesia sekarang bisa mengikuti kegiatan sehari-hari Paris Saint-Germain. Mencari infomasi semakin mudah lewat situs resmi klub yang kini sudah memiliki versi Bahasa Indonesia.

Bahasa Indonesia merupakan yang ke delapan dari situs PSG.FR. Sebelumnya, situs sudah memiliki versi bahasa Inggris, Arab, Prancis, Jepang, China, Spanyol, dan Portugis.

“Keinginan kami adalah menjalin kontak dengan semua orang yang berbagi nilai-nilai dan ambisi Paris Saint-Germain,” ujar managing director PSG, Jean-Claude Blanc.

“Mengembangkan situs kami dalam Bahasa Indonesia akan membawa kami lebih dekat dengan fans baru dan mengundang mereka untuk ambil bagian dalam keseharian klub favorit mereka.”

“Orang Indonesia mencintai sepakbola. Banyak dari mereka sudah mengikuti kehebatan Paris Saint-Germain,” jelas Rezlan Ishar Jenie, Duta Besar Indonesia di Paris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9203 seconds (0.1#10.140)