Simeone masih anggap La Liga membosankan

Minggu, 24 November 2013 - 15:29 WIB
Simeone masih anggap La Liga membosankan
Simeone masih anggap La Liga membosankan
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid mungkin mempunyai rekor mengesankan di musim ini. Dari 14 pertandingan yang sudah dilakoninya itu, tim besutan Diego Simeone ini hanya menelan satu kali kalah. Kendati demikian, pelatih asal Argentina ini menilai bahwa timnya tidak mungkin bisa menggeser dominasi Barcelona dan Real Madrid sebagai penguasa La Liga.

Mantan pemain Lazio ini pun mulai mengecilkan peluangnya dalam mengejar trofi juara La Liga. Menurutnya, Los Rojiblancos belum memiliki cukup kemampuan untuk mengalahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid.

"Saya masih berpikir liga ini membosankan. Sebenarnya ada sedikit kesempatan bagi tim lainnya untuk menang melawan Madrid dan Barcelona. Sayangnya, selalu ada kesulitan yang dihadapi ketika harus menyelesaikan setiap pertandingannya," kata Simeone dilansir Goal, Minggu (24/11/2013).

"Saya hanya berusaha untuk merotasi pemain yang kami miliki serta sejarah yang dimiliki Atletico Madrid. Karena saya memahami dan menghormati keberadaan klub yang saya latih ini," tutupnya.

Saat ini tim besutannya berada di peringkat kedua dalam klasemen La Liga dengan hanya terpaut tiga poin dari Barcelona.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0275 seconds (0.1#10.140)