Laos lebih baik, Papua Nugini ambil pelajaran

Minggu, 24 November 2013 - 19:33 WIB
Laos lebih baik, Papua Nugini ambil pelajaran
Laos lebih baik, Papua Nugini ambil pelajaran
A A A
Sindonews.com - Pelatih Laos, Kokichi Kimura memuji permainan anak asuhnya usai menaklukkan Papua Nugini 3-1 di partai terakhir mereka dalam turnamen MNC Cup 2013 di Gelora Bung Karno, Minggu (24/11/2013).

Menurutnya, permainan timnya mengalami peningkatan dibanding dua laga sebelumnya.

"Malam ini kami lebih bagus dari dua pertandingan sebelumnya. Pada babak pertama kami cepat tetapi dibabak kedua lebih lamban," kata Kimura dalam jumpa pers usai pertandingan.

Diakui Kimura, penyebab turunnya tempo permainan timnya disebabkan oleh kesulitan mengatasi postur para pemain Papua Nugini yang rata-rata lebih tinggi dari para pemain Laos.

"Kami kesulitan berhadapan denga tim yang memiliki postur tinggi," tutur Kimura.

Di lain sisi, Papua Nugini yang diwakilkan oleh asisten pelatih Reginald Davani mengaku, timnya belajar banyak dari turnamen MNC Cup kali ini. Dia pun mengungkapkan akan mengembangkan pola permainan timnya agar lebih baik dimasa depan.

Dari tiga pertandingan yang dilakoni Papua Nugini, tim asal Oseania ini tidak berhasil memperoleh satu kemenangan pun. Mereka kalah 1-0 dari Maladewa di partai pembuka dan kemudian dicukur tuan rumah Indonesia 6-0 dan kalah 1-3 dari Laos.

"Banyak pelajaran yang kami ambil. Kedepan, kami akan mengembangkan pola permainan," tutup Davani.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)