PBR optimistis hadapi verifikasi

Minggu, 24 November 2013 - 23:11 WIB
PBR optimistis hadapi verifikasi
PBR optimistis hadapi verifikasi
A A A
Sindonews.com – Pelita Bandung Raya (PBR) optimistis bakal lolos verifikasi yang dilakukan PT. Liga Indonesia. Verifikasi klub peserta kompetisi musim depan sendiri sudah dilaksanakan sejak 20 November lalu hingga 5 Desember mendatang.

Direktur PT. Kreasi Performa Pasunda (KAPA), Marco Gracia Paulo mengungkapkan PBR sudah cukup siap memenuhi seluruh aspek yang ditetapkan PT. Liga Indonesia selaku operator penyelenggara kompetisi yang musim depan digelar dengan melibatkan klub-klub ISL dan IPL.

“Kita cukup siap segalanya dalam proses verifikasi ini. Termasuk siap memberikan semua data yang diperlukan,” ungkap Marco.

Dari seluruh aspek yang mesti dipenuhi yakni legal, finansial, administrasi, infrastruktur dan supporting. Yang mengalami sedikit perubahan adalah aspek infrastruktur. Musim depan PBR akan menempatkan Stadion Siliwangi sebagai alternatif pertama homeground tim musim depan.

Musim lalu, PBR sendiri sebenarnya, terutama pada putaran kedua lebih sering bertanding di Stadion Siliwangi. Namun kala itu, awalnya PBR menempatkan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang sebagai alternatif pertama.

Sementara itu, beberapa jam sebelum memimpin latihan perdana dan seleksi pemain PBR yang rencananya bakal digelar, Senin sore (25/11). Dejan Antonic akan terlebih dahulu diperkenalkan secara resmi kepada publik melalui media oleh manajemen sebagai pelatih anyar The Boys Are Back.

Selain memperkenalkan secara resmi Dejan sebagai pelatih baru. Manajemen PBR juga akan memaparkan sejumlah program serta visi dan misi tim menghadapi kompetisi musim depan di Sekretariat PBR, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Senin siang (25/11).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)