Pinto akui tak mudah gantikan Valdes

Senin, 25 November 2013 - 13:21 WIB
Pinto akui tak mudah gantikan Valdes
Pinto akui tak mudah gantikan Valdes
A A A
Sindonews.com - Kiper veteran Barcelona Jose Pinto, mengakui bukan perkara mudah menggantikan peran kiper utama Victor Valdes. Diketahui, cedera Valdes menjaid berkah tersendiri bagi Pinto yang kembali dipercaya pelatih El Barca Gerardo Martino berdiri di bawah mistar gawang saat mengalahkan Granada.

Dalam laga berlangsung di di Camp No, Barca kembali menunjukan keperkasaan dengan meraih kemenangan 4-0 berkat sumbangan gol Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Alexis Sanchez dan Pedro. Pinto pun menyatakan rasa gembira bisa menjaga gawangnya tidak kebobolan.

"Saya senang bisa memberikan kontribusi dan Barca menang. Saya tahu, sulit menggantikan posisi Valdes namun semua berjalan lancar. Dalam beberapa kesempatan saya terlibat saat tim mematahkan kesempatan mencetak gol lawan," ujar Pinto kepada BarcaTV

"Saya memasuki lapangan dengan rasa percaya diri tinggi. Saya tidak ingin membuktikan apapun (menggantikan posisi Valdes), saya hanya ingin menikmati sepakbola," ungkapnya.

Pinto dikabarkan bakal mengikuti jejak Valdes, yang akan meninggalkan Barca pada akhir musim ini. Pasalnya kontraknya berakhir akhir musim nanti pada saat usianya menginjak 38 dan beberapa pihak menyarankan Pinto untuk gantung sarung tangan. Dengan tegas, Pinto memastikan belum mau mengkahiri karir dalam waktu dekat ini.

"Tentu saja saya masih punya ambisi bertahan dan memperpanjang kontrak. Saya senang bersama Barca, di sini seperti keluarga besar," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)