Sandro: Spurs sulit lupakan Bale

Senin, 25 November 2013 - 15:35 WIB
Sandro: Spurs sulit lupakan Bale
Sandro: Spurs sulit lupakan Bale
A A A
Sindonews.com - Kepergian Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid awal musim ini, cukup menghebohkan jagat sepak bola Eropa. Betapa tidak kubu Los Galacticos harus mengucurkan dana selangit mencapai nilai transfer sebesar 91 juta euro, menjadikan pemain termahal dunia melampui rekor sebelumnya millik Cristiano Ronaldo.

Namun dibalik megahnya transfer Bale, Spurs ternyata masih kesulitan melupakan bintang asal Wales tersebut. Terlepas dari posisi klub asal London itu, yang masih bercokol di papan atas dalam tabel klasemen sementara Liga Inggris. Hal itu diungkapkan, gelandang Spurs, Sandro yang menuturkan aksi Bale masih meninggalkan kesan di hati fans, manajemen maupun para mantan rekan setimnya, di White Hart Line.

"Semua orang tahu apa yang telah diberikan Bale di klub ini. Sangat sulit untuk bisa melupakannya, meski saya merasa tim sudah bermain sangat bagus," ujar Sandro.

"Kami bermain berbeda sekarang, tapi saya harap semua orang bekerja dengan baik dan mulai memenangi laga, dan kemudian tak ada lagi orang yang membicarakan Bale lagi ke depan," tukasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)