Lucas Moura diperebutkan duo Italia

Senin, 25 November 2013 - 16:10 WIB
Lucas Moura diperebutkan duo Italia
Lucas Moura diperebutkan duo Italia
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura dikabarkan akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Moura yang sempat diperebutkan oleh mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson, setelah tampil bagus bersama Sao Paulo di awal karirnya. Namun, akhirnya ia mengesampingkan United untuk memutuskan berlabuh ke PSG.

Sejak didatangkan pada bulan Januari lalu, Moura belum memberikan bentuk permainan terbaiknya yang disebut-sebut salah satu pemain mempunyai bakat besar setelah Neymar di ranah Brasil. Bahkan minimnya kesempatan diberikan pelatih PSG Laurent Blanc musim ini, membuat pemain berusia 23 tahun itu frustasi dan berpikiran cabut dari klub asal kota Paris tersebut.

Seperti dilansir Il Martino, Senin (25/11/2013), Moura kini menjadi rebutan dua klub besar Italia Napoli dan Juventus. Pihak kedua tim yang bersaing memperebutkan scudetto ini, telah terbang ke Prancis untuk melakukan pembicaraan dengan PSG, apakah opsi meminjam atau membeli secara permanen jasa Moura.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4958 seconds (0.1#10.140)