Atlet Ski terbaik Australia meninggal

Selasa, 26 November 2013 - 09:19 WIB
Atlet Ski terbaik Australia meninggal
Atlet Ski terbaik Australia meninggal
A A A
Sindonews.com - Gelaran bergengsi Bridge Water Ski Classic di Sydney Australia, akhir pekan kemarin memakan korban jiwa. Ya, salah satu atlet ski terbaik mereka yang juga juara dunia, Sarah Teelow meninggal dunia setelah terjatuh dalam kecepatan yang tinggi di Utara Sydney.

Kegiatan balap ski terpanjang (112km) dan paling bergengsi di sungai Hawkesbury ini, setiap tahunnya pasti menyedot perhatian banyak pecinta ski baik di Australia maupun dunia. Akan tetapi, acara yang tadinya hanya untuk menghibur ini tiba-tiba menjadi mencekam.

Teelow merupakan juara dunia kejuaraan World Formula Two Wanita September lalu itu tampil sebagai pembuka dalam acara Bridge Water Ski Classic 2013 ini. Saat kecepatan sedang tinggi (140km/jam) Pe-ski berusia 21 tahun ini terlepas dari ski miliknya. Dia pun mengalami cedera berat di bagian tulang belakang dan kepala.

Melihat peristiwa ini pihak penyelenggara langsung melarikannya ke RS Royal North Shore. Teelow langsung mendapatkan perawatan secara intensif dari tim medis. Namun cedera punggung dan kepala itu membuatnya tak sanggup bertahan hidup. Ia pun menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (25/11) malam kemarin waktu setempat.

"SKi Racing Australia sangat berduka atas kepergian Sarah dan ucapan bela sungkawa juga kami kirimkan kepada keluarganya," CEO Ski Racing Australia Kristie Middleton dilansir The Guardian, Selasa (26/11/2013).

Mendengar kematiannya itu, sejumlah teman Teelow di University of Technology Sydney langsung memberikan ucapan belasungkawa lewat media sosial.

"Kami mempunyai begitu banyak kenangan bersama-sama, dan itu yang tidak akan pernah saya lupakan (tertawa, bercanda bersama, dan ngobrol bersama). Kita jelas tidak akan pernah melupakan hal itu," kicau salah satu teman dekat Teelow.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1430 seconds (0.1#10.140)