Thiago Alcantara senang kembali bermain

Selasa, 26 November 2013 - 11:32 WIB
Thiago Alcantara senang kembali bermain
Thiago Alcantara senang kembali bermain
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, menyatakan rasa rindu dan senang bisa kembali merumput setelah absen lama akibat cedera engkel. Mantan pemain Barcelona ini, telah tampil saat menghadapi Borussia Dortmud, dalam lanjutan Bundesliga, akhir pekan lalu.

Pemain 22 tahun ini, yang tampil dari bangku cadangan dan langsung memberikan kontribusi ketika umpan akurat kepada Arjen Robben menyegel kemenangan 3-0 di Signal Iduna Park.

Thiago mengaku umpan kepada Robben berbau keberuntungan dan senang bisa membantu Bayern memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga selama 38 pertandingan .

"Saya rindu bertanding dan bermain bola selama dua bulan absen dari lapangan. Sekarang saya sangat senang, kami menang di saat-saat sulit. Kami bangga dengan hal ini. Atmoshpere di sini luar biasa , saya hanya sangat senang saya bisa bermain di sini . Sekarang kita harus memikirkan Bayer Leverkusen," ujar Thiago kepada TZ.

"Saya hanya melihat Robben. Itu semua terjadi begitu cepat. Arjen memiliki kualitas yang sangat bagus , " tandas pemain Internasional Spanyol tersbeut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)