Simon-Linda ramaikan Kejurnas PBSI

Selasa, 26 November 2013 - 11:43 WIB
Simon-Linda ramaikan Kejurnas PBSI
Simon-Linda ramaikan Kejurnas PBSI
A A A
Sindonews.com - Ajang Prim-A Kejurnas PBSI 2013 telah resmi dibuka. Simon Santoso dan Linda Wenifanetri adalah dua dari 391 pebulu tangkis yang turut mengambil bagian dalam acara yang digelar di Denpasar, Bali, 26-30 November.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, Kejurnas kali ini dibagi menjadi dua divisi. Divisi I terdiri dari provinsi DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Sementara Divisi II diisi oleh 24 provinsi lainnya.

Pertandingan kelas dewasa akan digelar di GOR Lila Bhuana, sementara laga kelas taruna berlangsung di GOR KONI. Dalam sambutannya, wakil ketua Umum II PP PBSI, Nusron Wahid mengatakan, dengan adanya ajang seperti ini peta kekuatan bulu tangkis Indonesia bisa terlihat.

"Kami berharap ada pemerataan kekuatan bulutangkis. Juara tidak hanya datang dari Pulau Jawa saja. Semoga para juara di Kejurnas kali ini akan menjadi para pahlawan bulutangkis Indonesia di masa yang akan datang," ujar Nusron dilansir PBSI, Selasa (26/11/2013).

"Kami juga mengucapkan terima kasih untuk Pengprov Bali sebagai tuan rumah, juga kepada para sponsor yang telah mendukung terselenggaranga kejuaraan ini," lanjut Nusron dalam sambutannya.

Prim-A Kejurnas PBSI 2013 menawarkan hadiah total Rp. 375 juta dengan pembagian Divisi I sebesar Rp 250 juta dan Divisi II Rp 125 juta.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)