Harapan Pengprov Bali dari Kejurnas PBSI

Selasa, 26 November 2013 - 12:13 WIB
Harapan Pengprov Bali dari Kejurnas PBSI
Harapan Pengprov Bali dari Kejurnas PBSI
A A A
Sindonews.com - Ketua Panitia Pelaksana Prim-A Kejurnas PBSI 2013, Wayan Winurjaya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) Bali untuk menggelar Kejurnas tahun ini pada 26-30 November. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Bali menghelat Kejurnas ini.

Prim-A Kejurnas PBSI 2013 diikuti oleh 391 pebulutangkis dari seluruh Indonesia, termasuk 57 atlet Pelatnas Cipayung seperti Simon Santoso dan Linda Wenifanetri. Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, Kejurnas kali ini dibagi menjadi dua divisi. Divisi I terdiri dari provinsi DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Sementara Divisi II diisi oleh 24 provinsi lainnya. Pada ajang tahun ini, PBSI menawarkan hadiah total Rp. 375 juta dengan pembagian Divisi I sebesar Rp 250 juta dan Divisi II Rp 125 juta.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Pengprov Bali untuk menggelar Kejurnas tahun ini. Ini adalah kali pertama Bali menyelenggarakan Kejurnas, namun kami beberapa kali menyelenggarakan Sirkuit Nasional," tutur Wayan dilansir PBSI, Selasa (26/11/2013).

Wayan berharap dengan adanya gelaran seperti ini minat masyarakat terhadap olahraga bulu tangkis semakin besar. "Animo masyarakat Bali cukup bagus, semoga dengan ada kejuaraan ini, minat masyarakat akan bulutangkis semakin besar," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0024 seconds (0.1#10.140)